Keluarga

 Jika sebuah keluarga belum mapan rumah tangganya, (kebahagiaan, kecukupan.)    Tanyakan pada ibu anda, "buk apa vapak sudah me...





 Jika sebuah keluarga belum mapan rumah tangganya, (kebahagiaan, kecukupan.)
   Tanyakan pada ibu anda, "buk apa vapak sudah membahagiakan panjenengan?"


   Jodoh

   Dalam urusan putus cinta/pengkhianatan siapa diantara laki-laki atau perempuan yang bodoh?
Cinta itu dari hati tapi, jika hanya salah satu saja yang cinta?
Salah satu hal yang membuat langgengnya sebuah hubungan dikarenakan, laki-laki harus mencintai (calon istrinya) , jika wanita harus dicintai. Kenapa?
Agar bahagia laki-laki ketika menikah harus mencintai calon istrinya. Karena laki-laki akan mengirbankan apa pun untuk orang yang dicintainya, berbeda jika dia tidak mencintai calon istrinya atau malah terpaksa itu malah membuat kedua belah pihak tersiksa pada akhirnya.
Dan wanita harus dicintai kenapa? wanita itu makhluk yang lemah, wanita penuh kasih sayang selalu menyayangi dan haus akan belaian. Dan wanita tidak memiliki kekuatan untuk mempertahankan cintanya, (mungkin tak bisa menolak kehendak ayahnya.) Karena dari itu hati wanita harus ikhlas untuk dicintai sepenuhnya oleh laki-laki. wanita tidak membutuhkan orang yang dicintainya, tapi wanita membutuhkan orang yang jika tanpa dirinya dia tak bisa bahagia (kenyamanan.)  Jadi jangan cari calon suami yang sangat anda cintai, tapi carilah calon suami yang benar-benar mencintai anda. Apa lagi kalo dua-duanya saling mencintai .... :-)

Inspirasi dari pernikahan kakakku.

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images