Luka dalam Hati

     Scar in my heart      "Ini tidak berdarah tapi benar-benar terasa sakit." bocah laki-laki menatap sesosok lelaki ...

 





   Scar in my heart

     "Ini tidak berdarah tapi benar-benar terasa sakit." bocah laki-laki menatap sesosok lelaki di depanya sambil memegang dadanya dan meremasnya.

    "Luka fisik akan berdarah dan terlihat menyakitkan. Tapi seiring waktu akan sembuh dengan sendirinya. Dan jika kau mengobatinya makan akan sembuh lebih cepat. Yang paling merepotkan adalah luka dalam hati. Tapi itu juga masih bisa disembuhkan." lelaki neramput pirang itu tersenyum pada bocah kecil itu.

   "Luka dalam hati?" bocah tersebut tidak mengerti apa maksudnya.

   Lelaki tersebut menjelaskan, "Luka dalam hati berbeda dengan luka fisik. Terkadang kau bisa mengobati dan terkadang tidak pernah bisa mengobati. Dan terkadang tidak pernah bisa terobati. Hanya ada satu obat untuk luka dalam hati, itu sedikit sulit dan ..., kau hanya bisa mendapatkan itu dari orang lain.

Bocah tersebut penasaran, "Apa itu?"

    "Itu Cinta."

    "Bagaimana aku bisa mendapatkan Cinta?"

   "Kau sudah mendapatkannya"

    Bocah tersebut diam dan bingung. Lalu laki-laki tersebut lutut dihadapan bocah kecil tersebut, memegang kedua tangannya dan menempelkannya di dada bocah tersebut. "Aku yakin ibumu membawamu lahir kedunia ini penuh dengan cinta. aku yakin pelukan hangatnya saat pertama kali melihatmu adalah dinding yang akan terus melindungimu. kau sudah mendapatkanya sekarang."



Story : Sabaku Gaara





You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images