Parenting School

     Sebuah keluarga itu ibaratkan sebuah klub olahraga dan orang tuanya sebagai manager dan pelatihannya dan anak mereka sebagai anggotan...


     Sebuah keluarga itu ibaratkan sebuah klub olahraga dan orang tuanya sebagai manager dan pelatihannya dan anak mereka sebagai anggotanya.
 
   Jika orang tua ingin anaknya sukses, maka kesuksesan anak bisa diukur dari seberapa pelatihan orang tua pada anak. Jika dibiarkan anak bertindak sesuka hati anak akan tumbuh menjadi pemalas dan pemberontak . Dan jika anak dididik dengan semangat dan motivasi anak akan senang dan semangat dalam menjalani proses pelatihan tersebut.
   
     Karena tak selamanya orang tua akan jadi pelatih bagi anak-anak mereka.

    Di ibaratkan jika anak tidak ditanamkan kedisiplinan dan kewajiban sejak kecil seperti sebuah bangunan. Sebuah Bangunan yang dibangun dengan pondasi akan memperkokoh bangunan itu. dan ketika bangunan ditingkat yang lebih dari satu maka bangunan itu akan tetap kokoh dan bertambah indah. Karena pondasi yang kuat saat pembentukanya.

  Sementara Bangunan tanpa pondasi maka bangunan itu tidak akan bertahan, akan runtuh ketika diterjang angin atau hujan. (Tidak siap menghadapi masalah.)


You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images