Lelaki Jatuh Cinta

  Tidak ada makhluk yang penasaran seng apa itu cinta seperri yang dilakukan kaum lelaki.     Itulah kenapa mereka membelenggu diri ...

 


Tidak ada makhluk yang penasaran seng apa itu cinta seperri yang dilakukan kaum lelaki.
    Itulah kenapa mereka membelenggu diri mereka sendiri. Ketika seseorang lelaki mengetahui apa itu cinta! seolah-olah perasaan mereka terhalangi. Mereka membangkitkan sesuatu kekuatann yang dahsyat. Bahkan rasanya mampu untuk memindahkan gunung (seperti suami yang rela menahan beban isterinya yang gemuk waktu naik tanjakan menggunakan sepeda. kuat karena cinta.)
Jika lelaki memiliki cinta pada pasangannya itu akan membuatnya menjadi kuat, bahkan terlalu kuat sehingga kadang membutakan pada dirinya.

    Ketika seorang lelaki yang telah mengetahui apa itu cinta lalu kehilangannya. Itu berbalik bahkan menjadi kebencian. Dan merubah kepribadian orang tersebut. Terkadang banyak lelaki di dunia ini rela hidup di dalam dunia yang penuh kebencian karena cinta. 


Inspirasi : Klan Uchiha


    Memang sangat menayakitkan jika kehilangan seseorang yang kita sayangi, apa lagi yang kita cintai. Namun, apakah harus menikmati kesakitan itu? Bangun dan semangat karena kebahagiaan sesungguhnya akan datang bila anda tersenyum dan ceria. Jadi! jangan mudah terjebak dalam kesakitan itu.

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images